Kekurangan Usaha PPOB via Applikasi

Adapun kekurangannya adalah :

  1. Beberapa applikasinya masih ada yang tidak bisa di akses dengan menggunakan Netbook atau layar 10 inch kebawah minimal harus diatas 10 inch.
  2. Layanan untuk pelanggannya juga masih terbatas karena ada yang hanya bisa melayani tagihan PLN & Telkom saja & ada juga cuma tampilannya saja padahal layanannya tidak bisa digunakan.
  3. Koneksi ke server agak lambat pada waktu tertentu diakibatkan oleh banyaknya user yang online pada waktu bersamaan.
  4. Pengisian deposit memakan waktu lama dengan alasan antri karena banyaknya user yang bersamaan melakukan pengisian saldo Depositnya.
  5. Layanan CS nya yang kurang bahkan tidak respon sama sekali jika terjadi hal diluar dugaan.
  6. Koneksi internet kadang tidak stabil menyebabkan antrian panjang di loket dan membuat pelanggan menggerutu.
  7. Terkadang layanan PPOB yang ada gangguan dan tidak bisa digunakan pada saat kita jualan di loket.
  8. Terkadang Layanan CS nya kurang tanggap bahkan cenderung lamban dalam menangani masalah yang ada.
  9. Tidak ada nya kordinator di kota setempat dan membuat urusan menjadi lama karena harus melalui YM dan telpon ke CS nya sehingga sedikit menambah biaya pengeluaran ( maaf tdk saya sebut Nama PPOB nya karena menjaga nama baik penyedia jasanya tetapi ada juga PPOB yang diatur dengan baik oleh kordinator di kota setempat).
  10. Mohon maaf ini hanya berlaku untuk PPOB yang menggunakan applikasi dan bukan untuk PPOB yang transaksinya via website seperti internet banking bank lokal. (Jarang Gangguan, Pelayanan Prima & Memuaskan).
  11. Mohon maaf atas ketidaknyaman anda, karena tulisan ini berdasarkan hasil survey pribadi dalam penggunaan applikasi PPOB & Jasa PP Bank Lokal yang selama ini digunakan.

Tak ada niat untuk mengkerdilkan atau menjelekan serta mencemooh usaha PPOB yang ada saat ini kecuali hanya sebagai sarana berbagi informasi dan semoga bermanfaat untuk semua. Akhir kata saya berharap para penyedia jasa PPOB yang ada bisa meningkatkan layanan serta tanggap dalam mengambil dan menyikapi kekurangan atas layanan yang mereka berikan. Salam Sukses untuk kita semua.

6 Balasan ke Kekurangan Usaha PPOB via Applikasi

  1. ria mengatakan:

    info yang bermanfaat buat para pebisnis online PPOB khususnya wilayah balikpapan, salam dari loket PPOB Gunung Tenbak

  2. Recky Djayoesman mengatakan:

    kok malah share kekurangannya ni

  3. Salam Sejahtera untuk saudara semua, kami adalah Perusahaan PT. Artha Kharisma Utama yang bekerjasama dngan Bank BII Menerima Pendaftaran PPOB Baru dengan Tanpa Syarat dan bebas biaya pendaftaran dengan keuntungan lebih tinggi ddan di bayar Cash ke rekening anda setiap Akhir Bulun, untuk info selanjutnya silahkan klik http://www.arthakharismautama.com/ dan chat online dengan kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: