Layanan Terbaru Dari PPOB PT. Arrindo

Saat ini layanan PPOB Arindo semakin lama semakin uptodate dalam hal untuk memenuhi kekurangan layanan yang telah ada sebelumnya. Dan saat ini layanan applikasi PPOB Adelia sudah bisa melayani pembayaran tagihan bulanan Kartu Halo anda melalui jaringan yang ada di applikasi tersebut.


Untuk saat ini pun kami PPOB Adelia di Kota Balikpapan selalu menggunakan layanan interner banking Klik BCA, karena untuk memenuhi kekurangan layanan yang belum ada di applikasi arindo. Mengapa kami memilih klikbca.com karena pengoperasian internet banking yang ada di klik bca tersebut menurut saya lebih mudah, praktis dan cepat dalam pengoperasiannya.

Nah layanan apa sajakah yang ada di klikbca tersebut ? Maaf sebelumnya jika saya tidak menulis tentang internet banking lokal lainnya, karena saya tidak pernah menggunakannya. Jadi ada beberapa layanan di klikbca tersebut yang bisa anda jadikan sarana alternatif untuk pelengkap layanan PPOB yang tidak ada di applikasi anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang hal tersebut silahkan kunjungi blog saya disini yang telah mengupas tentang hal tersebut diatas.

2 Responses to Layanan Terbaru Dari PPOB PT. Arrindo

  1. Aisyah Travel berkata:

    sip… tapi untuk komisinya bgmn?

Tinggalkan komentar